Jumat, 22 Agustus 2014

4 Keiindahan Wisata Gili Trawangan Yang Memanjakan Mata

Di Negara Republik Indonesia keindahaan tanah air ini sungguh terlihat, tidak hanya di pulau Dewata Bali saja yang mempunyai keindahan yang memanjakan mata. Indonesia memiliki sangat banyak keindahan yang memanjakan mata, salah satunya yaitu wisata Gili Trawangan yang berada di pulau Lombok.
Lombok juga termasuk dalam daftar wisata Mancanegara yang selalu mmanjakan mata para wisatawan asing atau mancanegara. Wisata Gili Trawangan terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pulau yang masuk dalam Desa Gili Indah, Kab Lombok Barat ini memiliki berjuta pesona, mulai dari alam bawah laut hingga penduduknya yang ramah menyapa para wisatawan yang berkunjung.
Berikut 8 alasan yang akan membuat kita ketagihan dan memanjakan mata saat berkunjung ke wisata Gili Trawangan :

1.      Alam Bawah Laut yang Masih Alami
Gili Trawangan memang memiliki wisata pemandang alam bawah laut yang indah, bahkan keindahan alam bawah laut di Gili Trawangan ini masih alami sekali. Air laut di Gili Trawangan sangat jernih, yang di hiasi oleh taburan warna biru hijau yang ikut mengindakan laut Gili Trawangan. Anda belum merasa puas jika belum merasakan indahnya laut Gili Trawangan, minimal cobalah menyelam atau diving di Gili Trawangan.

2.      Bebas Polusi Kendaraan

Saat berwisata udara juga mempengaruhi suasana perasaan kita. Nah,Gili Trawangan adalah tempat yang tepat untuk menyejukan hati dan menyegarkan otak. Pasalnya udara di Glili Trawangan ini sangat sejuk. Karena transportrasi di Gili Trawangan tidak memakai bemo, ojek, Dll. Namun transportasi di sini menggunakan Cidomo yang di gunakan untuk alat trasnportasi masyarakat sekitar. Cidomo merupakan alat transportasi yang munggunakan kereta kuda, sehingga sangat minim polusi udara.

3.      Pantai yang Terawat

Di Gili Trawangan ini selain mempunyai udara yang sejuk dan pemandangan bawah laut yang masih alami. Juga masih banyak menyimpan keindahan lainnya, keindahan di Gili Trawangan tak luput dari peran masyarakat sekitar yang ikut membersihkan sekitar pantai, sehingga pantai menjadi indah di pandang dan indah untuk objek para phothographer yang ingin mencari spot – spot indah.

4.      Keindahan Sunset Dan Sunrise

Di Indonesia tak hanya pulau Dewata Bali saja yang dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise. Namun di wisata Gili Trawangan anda juga dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise. Pasalnya Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap ke arah barat dan timur sehingga pada saat pagi dan sore di Gili Trawangan nampak sangat romantis unguk para pasangan yang ingin berbulan madu.

Pasti ingin mencoba mendatangi atau mengunjunginya kan ? yuuk buruan ke Gili Trawangan dan jika kebingungan untuk mencari alat transportasi untuk menuju ke pulau yang indah ini yuuk Hubungi Lombok Tour Plus di +62 370 7027 587 (Office) +62 8523 746 2788 (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar